Thursday, March 11, 2010

Bike To Work

Banyak orang yang mengambil keuntungan dari bike to work, seperti menjaga kesehatan, mengurangi polusi, dan berhemat. Saya sih sempat tertarik karena ingin lebih kurus saja... he..he..

Akhirnya setelah hampir 4 tahun menjadi anker dan roker (anak kereta dan rombongan kereta), saya memutuskan untuk "bike to work". Bukan bike to work menggunakan sepeda yang dikayuh, tetapi menggunakan sepeda bermotor (ya...ngga mengurangi polusi dungs :p).

Bike to work yang saya jalanin sudah 3 bulan hingga sekarang (tahun baru.... motor baru :) ). Mungkin kelebihan "bike to work" dengan sepeda kayuh tidak didapat di sepeda bermotor. Hanya 1 kelebihan saja yang didapat, yaitu lebih hemat :). Itung ajah, kalau naik kereta, saya harus menghabiskan uang 30 ribu sehari, tetapi dengan bike to work saya hanya merogoh kocek cukup 10 ribu untuk 4 hari. Hmm.... lebih hemat... tapi kelemahannya yah, harus selalu berdo'a dan siap2 badan pegel2.

From Anker to Biker

1 comment:

Wulan Dalu said...

apesnya kalau ujan, maless bgt
dingin bgt :D