Friday, November 14, 2008

Sebuah Cerita Lama

Ga terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun yang lalu, aku masih mengisi blog ini masih menyandang status "mahasiswa". Sekarang setahun telah berlalu, dan aku telah meninggalkan status "mahasiswaku". Karyawan di sebuah perusahaan swasta.

Sebuah status yang aku idhamkan saat masih menempuh ilmu di Bandung. Sebuah proses kemandirian yang mengharuskan aku mengadu nasib di belantara ibu kota. Suatu proses yang membuat aku mengerti betapa hebatnya orang tua dan kakak-kakakku dulu hingga sekarang. Sebuah perjalanan yang membuatku memahami betapa berharganya si "Rupiah" itu.

Waktu memag tidak bisa diputar kembali.
Tak ada yang bisa disesali saat ini.
Hanya untuk dijadikan pelajaran yang berarti.

Kangen dengan teman-teman yang ceria, yang kini telah memilih jalan hidup masing-masing. Kangen dengan sejuknya kota Bandung. Kangen dengan belanja obralan dengan kualitas yang bagus. Kangen dengan candaan sobat-sobat kos "wisma bidadari" yang sudah menjadi bagian dari tubuhku dan aura kehidupanku. Kangen dengan ledekan teman-teman untuk "cowok" idaman. I miss evrything and every moment in Bandung. Kangen dengan teman-teman sepengajian ---> ma'af aku sedikit bandel

Tapi kini satu tahun telah berlalu. Menjadikan aku sebagai sosok yang lebih dewasa, mandiri dan telah menemukan jati diri. Tanpa harus meninggalkan identitas sebagai anak yang telah dibesarkan oleh sebuah kampus yang adem di pinggir kota kembang.

Dan Inilah aku sekarang !!!

Sudah bisa membeli apa yang aku idhamkan tanpa harus menghemat uang makan. Sudah bisa berbagi rejeki dengan orang lain tanpa harus memikirkan dari mana bisa mendapatkan uang lagi.

Saatnya mensyukuri nikmat yang ada dengan sujud panjang di malam-malam pemilik semesta







3 comments:

Bas said...

Eheiheihei jeung ayu, ga ada ruginya dulu habis-habisan bikin tugas akhir di lab malem2 pulang shubuh tanpa tidooor :)

Unknown said...

Weleh Mba..... Sukses selalu d Mba Ayu... Dengan keyakinan dan pendirian seteguh dan selembut itu aku yakin banget pasti bisa lebih sukses dari sekarang di jalani.

catlover said...

Iya nih Basty..... aku kangen banget ama Bandung.
Ama anak2 lab....
Kapan ke Dago lagi??
Minum kopi, makan roti cane anget2 di suasana yang dingiiiiiiin....
Brrr.... nonton kamu main Dota... Nggodain mas Tunggul lagi TA (wekeke...)

@Abdul : thanks mas, Amiiin aja deh :)