Sunday, July 17, 2011

D.O.T.A. v6.71 AI

Sudah hampir 1 tahun ini, saya kecanduan main DoTA.

Bagaimana saya bisa ingat kalau sudah 1 tahun kecanduan DoTA?

Tentu saja ingat, karena pertama kali saya main DoTA saat mendekati bulan puasa. Waktu itu iseng tergiur ajakan teman karena saya pikir saya bisa mengisi waktu luang saya sambil menunggu azan maghrib.

Tapi apa mau dikata, ternyata saya malah tergila-gila denga DoTA. Bukan hanya saat menunggu azan maghrib saja, bahkan menunggu azan isya', subuh, zuhur dan ashar pun saya tetap main dota ^_^.

Permasalahannya, niat awal saya adalah menggu azan, lalu sholatnya apakah saya tunggu? Hingga akhirnya saya menyadari banyak waktu terbuang hanya untuk game ini.

Tapi ternyata seseru permainan apapun, namanya manusia tetap ada saatnya merasakan bosan. Jadinya sekarang sudah tidak terlalu maniak memainkannya. Hanya kadang-kadang saja kalau kangen. Lho....tapi kangen kok tiap hari yah ??? Mungkin seperti kata "Kotak", pelan-pelan saja untuk meninggalkan DoTA ini. Karena sekarang sudah mau masuk bulan Ramadhan. Semoga saja lebih banyak tafakur dan ibadah. Bukannya malah bersahabat dengan "sentinel" ataupun "scourge" :).

Nb : saat ini masih main menggunakan map v6.71 AI dan map v6.72c dengan semua hero sudah saya coba.
Baru saja dapat link untuk v6.72c AI+Plus , apakah saya akan tergoda ya?
Entahlah, semoga saya bisa istiqomah dibulan Ramadhan tahun ini ^_^

3 comments:

Bas said...

Jyahahahaha....oalah Yuu Yuu, dota juga akhirnya :D

fadli said...

wuihh... DotA hehehe...
dulu 2semester sendiri pas jaman kuliah :hammer:
apalagi kl maennya interaksi sama person tambah kecanduan nanti

catlover said...

@Bas : Dota addicted :(, sudah pengen berhenti

@fadli : ga kebayang kalo dulu aku kenal dota pas kuliah....pasti ga lulus-lulus #hammer