Tuesday, March 24, 2009

Cat Story (part 1)


Bangun tidur...mau ngapain yaaaah.....
Hari ini hari Sabtu, jadi ga usah masuk kerja.... Ga usah buru2 mandi... Tapi eh..inget..belum sholat subuh... Jam berapa ya nih...???

Ngintip jendela dulu ah... waaah... matahari sudah terang... Masih bisa ngga ya..subuh... Ah... Malaikat juga tahu...???

Mau mandi... ih... males... dingin...
Hmm..kuitarkan pandangan ke seluruh sudut kamar... aha... pandanganku berhenti pada album foto di sudut kamarku... Hmm... aku narsis juga yah... Tapi kalo diliat2 aku manis. Itu khan foto 1 tahun yang lalu. Pasti sekarang aku sudah banyak berubah.

Sekarang aku pasti lebih lucu dan imut... Pemilikku semakin sayang sama aku... Buktinya... akhir2 ini aku tidak banyak bekerja. Cuma makan dan dielus... Hmm...nikmat...

Jadi...aku pasti lebih manis dari aku yang dulu, ga percaya???... Ngaca dulu ah...

Tuh khan... aku memang paling keren... wajahku banyak yang bilang mirip Simba. Hmm.... I am cute and strong... :)

What ever people say, am I is what I am thinking...
Seandainya aku tinggal di Hollywood, Walt Disney pati mengajakku main film, aku bisa jadi superstar disana. Tapi ngga apa2... I am happy now with my life.

Udah ah... Sekarang mau naik sepeda dulu, jalan2 sambil olah raga, mandinya nanti aja abis berolah raga. Biar ga mandi aku tetep keliatan keren kok...

Suatu saat nanti, aku pengen pergi ke Hawaii dan main snow board... Hmm..kapan yaah... biar aku kayak Garfield...
Aku pasti bisa main snow board suatu saat nanti...

3 comments:

zora said...

kkk..
apanya yang mau dikomen negh??
kucingnya aja yaaaa...
hihi.. salam kenal buat si kucing..
namanya siapa?

:P

Herahadi A.N. said...

kucingnya solat subuh juga ya sis?? hehe

catlover said...

@Zora : Kucingnya namanya "ndendot" :p

@ceilbleu : kucingnya sholat ssubuh juga, tapi suka kesiangan...maklum...malemnya dugem... :)